Selasa, 03 November 2009

kesedihanku malam itu

Begitu hinanya diriku saat tau dia begitu jahatnya padaku....padahal aku dah bela2in buat nyamperin dia ke pos itu tpi apa,,dia udah pulang gitu aja..apa aku salah dengan semua ini,aku stes gara2 ulanya,aku dibuat bodoh akan sikapnya...aku menangis menjerit2 dihadapan teman2ku,sbenarnya q malu karena aku selalu lemah akan suatu masalah"aku gtw mesti berbuat apa akan masalah ini aku marah ma diriku sendiri kenapa aku mesti seperti ini? aku telah dibutakan semua itu hanya gara2 dia,aku lupa akan semua tugas2ku,aku udah jarang sholat q g pernah dekat lgi dngan yang di ats...q coba pahami semua ini...q resapi masa2 itu..q menangis ya allah aku udah jauh melangkah bertindak,tpi kini q sadari q bukan siapa2 q hanya titipan allah.q akan tetep sabar menghadapi semuanya mungkin ini semua ujian bwatku...mulai malam itu q berfikir dan harus merubah semuanya untuk menjadi lebih baik....q sadar kini dia bukan terbaek buatku dan keluargaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar